Wednesday, December 15, 2010

Badai Ombak Rindumu..


Mengapa mendung kian kelabu,
Hati ini kian terusik dilambung ombak rindumu..


Dikala mendung sepi ini datang,
Aku terkapai-kapai mencari kasih sayangmu..

Ketika ini aku sangat memerlukanmu,
Aku rindu pada kehangatan cintamu yang bisa melenturkan keegoanku..

Aku terlalu dahagakan kasih sayangmu itu,
Mengapa kau datang dan pergi begitu saja?
Masih belum sempat terubat rinduku padamu..

Andai kau bukan milikku,
Aku rela melepaskan dirimu..
Biarlah diriku menanggung siksa..
Kerna aku.. Merindui kasihku..


Andai aku bisa,
Ingin saja aku melupakan dirimu..
Akan tetapi,
Aku tak mampu melawan rasa ini..

Suaramu.. Gelak tawamu..
Masih terngiang-ngiang di telingaku..
Masih tersemat dalam hatiku..
Mengapa dikau sanggup mendustai cinta kita?
Tegarnya engkau membiarkan aku derita tanpa kasihmu..

Kembalilah padaku sayang !!
Hanya engkau satu-satunya cinta hatiku hingga ke akhir waktu..

No comments:

Post a Comment

award sayer :)

create your own banner at mid fashion shop!

Lurve This Song :)